Sukses

Glenn Alinskie di Mata Chelsea Olivia

Dua pekan menjadi pasangan suami istri, Chelsea Olivia dan Glenn Alienski mulai mengenal satu sama lain semakin dalam.

Liputan6.com, Jakarta Dua pekan menjadi pasangan suami istri, Chelsea Olivia dan Glenn Alienski mulai mengenal satu sama lain semakin dalam. Chelsea pun baru mengetahui kalau mantan kekasihnya itu ternyata adalah pria yang sembrono.

Hal itu dialami ketika keduanya sedang berbulan madu ke Bali. "Aku nggak tahu ternyata Glenn itu orangnya teledor banget," ucap Chelsea Olivia, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2015).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Keteledoran Glenn disadari Chelsea saat keduanya hendak pindah hotel. Glenn lupa dengan barang-barang bawaannya.

"Waktu di Bali, kami kan sempat pindah dari hotel pertama ke hotel lainnya. Eh dia lupa sama koper, dan pakaiannya," lanjut personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Namun, rasa cinta Chelsea Olivia terhadap Glenn Alinskie tak pudar. Apalagi, Chelsea pun punya kekurangan yang bisa dipahami oleh Glenn.

"Aku belum bisa masak, tapi Glenn nggak pernah menuntut itu. Kan menikah bukan nyari tukang masak," tandas Chelsea Olivia.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini