Sukses

Karena Anak, Jessica Iskandar Belum Bisa Lupakan Ludwig

Jessica Iskandar mengaku tak membenci Ludwig.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar ternyata masih belum bisa melupakan sang suami yang telah meninggalkannya, Ludwig Franz Willibald.  Diakui Jessica, ia belum mampu melupakan wajah Ludwig lantaran paras buah hatinya, El Barack Alexander sangat mirip dengan pria asal Jerman tersebut.

"Gimana dong anaknya mirip sama bapaknya. Kalau lagi nguap bapaknya, lihat anaknya ketawa mirip sama bapaknya," kata Jessica Iskandar ditemui di Tendean, Jakarta Selatan (14/10/2015).

Jessica Iskandar bersama putranya, El Barrack Alexander. [Foto: Instagram]

Namun saat ditanya apakah dirinya masih cinta atau tidak dengan Ludwig, Jessica masih malu-malu mengakuinya. Apalagi ia selalu teringat akan Ludwig saat bersama anak semata wayangnya.

"Yaa nggak tahu ya, sebenarnya kalau cinta.. nggak tahu deh," kata Jessica bingung.

Jessica Iskandar

Meski Ludwig meminta pernikahannya dibatalkan, Jessica tak mengaku tak membenci sang suami. Sahabat dekat Olga Syahputra ini pun mengaku akan membuka pintu maaf seluas-luasnya apabila Ludwig punya itikad untuk meminta maaf.

"Benci sama sekali nggak, tapi Jessica masih hidup sampai hari ini saja udah bersyukur. Jadi untuk apa benci dia. Tapi kalau dia mau minta maaf, Jessica akan buka pintu sebesar-besarnya," kata Jessica Iskandar. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini