Sukses

Keamanan Terancam, Kim Soo Hyun Tunda Bertemu Penggemar

Akibat kondisi keamanan yang dianggap kurang kondusif, Kim Soo Hyun terpaksa menunda acara yang digelar bersama penggemar [foto: Elle]

Liputan6.com, Seoul: Kim Soo Hyun tak hanya terkenal di Korea Selatan saja, tapi juga di beberapa negara lainnya, termasuk Tiongkok, sejak drama Man from the Star (2013) yang diperankannya sukses di pasaran.

Kim Soo Hyun pun selalu dinantikan kehadirannya, termasuk dalam acara fan meeting yang dilakukan untuk berinteraksi dengan penggemar. Kim Soo Hyun dijadwalkan bertemu dengan penggemar di Zhengzhou, Tiongkok, baru-baru ini.

Sayangnya, kondisi keamanan di lokasi dianggap tak kondusif hingga fan meeting pun terpakasa ditunda. Kim Soo Hyun sempat meminta maaf kepada penggemar yang datang karenaharus menunggunya cukup lama, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (15/10/2015).

Kim Soo Hyun [Foto: Elle]

Media Tiongkok Sina melaporkan, jumlah penggemar Kim Soo Hyun yang datang membludak, melebihi kapastitas. Hal itu berbading terbalik dengan penjagaan di tempat fan meeting Kim Soo Hyun berlangsung hingga menyebabkan penundaan selama tiga jam.

"Pembawa acara sempat diminta untuk membatalkan fan meeting Kim Soo Hyun. Namun Kim Soo Hyun tak mau melakukannya karena ingin bertemu. Bahkan, Kim Soo Hyun tetap berada di tempat itu selama 20 menit sambil terus mengatakan, ` maafkan saya`, agar tak mengecewakan penggemar," ujar sebuah sumber.

Agensi yang mengasuh Kim Soo Hyun--KeyEast--mengatakan, "Kim Soo Hyun tetap ingin bertemu penggemar, acara yang hampir dibatalkan itu akhirnya tetap berlangsung. Beruntung fan meeting itu berjalan dengan baik tanpa ada halangan."

Kim Soo Hyun [Foto: Elle]

Sementara itu, Kim Soo Hyun dinobatkan sebagai salah satu aktor sukses di kalangan Hallyu Wave (Korean Wave). Selain drama, wajah tampannya juga kerap wara-wiri di berbagai produk iklan televisi.

Kim Soo Hyun pernah tampil pada satu program variety di Tiongkok `The Brain`dan memperoleh sekitar 500 juta won atau setara Rp 5 miliar. Selain itu, terungkap pula bahwa pendapatan yang diperoleh Kim Soo Hyun dari barang-barang yang ia iklankan diperkirakan mencapai 100 miliar won atau setara Rp 1,1 triliun.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.