Sukses

Tabung Gas Picu Ledakan di Karaoke Ahmad Dhani di Sarinah

Dalam waktu 10 menit, api yang berada di ruang dapur tempat karaoke Masterpice milik Ahmad Dhani di Sarinah Plaza dapat dipadamkan.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran yang terjadi di rumah karaoke Masterpiece milik Ahmad Dhani di Sarinah Plaza, ternyata disebabkan oleh ledakan tabung gas yang berada di ruang dapur. Hal itu dibenarkan oleh Margi Negara, GM Corporate & Secretary Sarinah Plaza.

Petugas kebakaran berusaha memadamkan kobaran api yang melanda lantai 14 gedung pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta, Kamis (15/10/2015). Dua orang karyawan sebuah tempat karaoke mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Alhamdulillah bagian properti kami bergerak cepat sehingga dalam waktu 10 menit sudah bisa dipadamkan," ucap Margie saat ditemui di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Diungkapkan Margi, tabung gas yang berada di area dapur tempat karaoke Ahmad Dhani biasa digunakan untuk aktivitas masak-memasak. Sebab, tempat karaoke itu juga dilengkapi dengan berbagai sajian menu makanan.

Ahmad Dhani siap maju jadi Wali Kota Surabaya jika semua pihak mendukungnya.

"Area tersebut menyuplai makanan untuk tempat karaoke. Jadi memang yang terbakar area kitchennya," sambung Margi.

Atas kejadian tersebut, pihak manajemen gedung sudah mencoba untuk berkoordinasi dengan Masterpiece Karaoke, termasuk dengan Ahmad Dhani. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini