Sukses

Ini Hadiah Istimewa Aliando untuk Ultah ke-19 Prilly Latuconsina

Aliando rupanya telah menyiapkan kado spesial untuk ulang tahun ke-19 Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Kamis (15/10/2015), Prilly Latuconsina merayakan ulang tahun yang ke-19. Di momen pertambahan usianya tersebut, Prilly mendapat kejutan dari sahabat dan orang-orang tercintanya termasuk para Prillvers--sebutan untuk fans Prilly--.

Kejutan sekaligus ucapan selamat ulang tahun juga diberikan Aliando di lokasi syuting GGS Returns. Bahkan secara spesial, Aliando mengunggah foto Prilly Latuconsina yang didesain khusus. Pemeran Digo itu memperlihatkannya di akun Instagram pribadinya.

 

Rupanya bukan hanya kejutan dan ucapan saja, Aliando juga memberikan kado istimewa untuk Prilly Latuconsina. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Prilly. Ia mengunggah sebuah gitar bergambar doraemon dengan menyertai nama Aliando.

Prilly Latuconsina memperlihatkan hadiah yang diberikan Aliando. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

"Doraemon mengingatkanku dengan masa kecilku, gitar memberikan melodi dalam hidupku, dan sekarang aku sudah 19 tahun. Aku akan selalu tahu kalau hidupku yang luar biasa datang dari hal yang paling manis. Terima kasih atas kombinasi dari dua hal kesukaanku," kata Prilly untuk foto unggahannya dalam Bahasa Inggris.

Memang selama ini diketahui pelantun Fall in Love tersebut menyukai serta mengoleksi barang-barang serba Doraemon. Prilly Latuconsina begitu senang mendapat hal yang seolah menjadi idamannya itu. Fotonya pun diberi tanda suka lebih dari 50 ribu akun.

Adegan romantis antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat drama cabaret di panggung SCTV Music Awards 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (6/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di usianya yang ke-19 tahun ini, karier Prilly Latuconsina semakin bersinar. Ia tak hanya dikenal jago dalam hal akting, tetapi juga telah melebarkan sayapnya di bidang tarik suara. Bahkan Prilly Latuconsina juga sekarang telah menjajal kemampuannya sebagai pembawa acara.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini