Sukses

Simak Perjalanan Konser 10 Kota Slank di Makassar dan Medan

Slank sedang melakoni tur 10 kota di Indonesia. Seperti apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Slank sedang melakoni tur 10 kota di Indonesia. Rangkaian konser bertajuk Konser Slank Reog & Roll tersebut pun sudah merampungkan dua kota pertamanya, Makassar dan Medan.

Slank (minus Abdee Negara) [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Makassar menjadi kota pertama yang disinggahi Slank. Meski sudah memiliki jam terbang tinggi, Kaka dkk tetap mempersiapkan dirinya sematang mungkin. Terlihat dalam sejumlah postingan di akun Migme mereka www.mig.me/slankband baru-baru ini. Mulai dari persiapan kostum, latihan, hingga berdoa tak mau mereka lewatkan.

Slank berdoa sebelum naik panggung.

Konser Slank di Makassar juga menjadi bukti fanatisme fans setia Slank, slankers asal Bali yang rela datang jauh-jauh ke Makassar demi melihat penampilan band idola mereka.

Sedangkan di kota kedua, Medan, Slank tak kalah antusiasnya. Dalam konser tersebut, turut hadir tarian dari penari-penari Tifa Papua meramaikan rangkaian konser yang mengusung tema besar nasionalisme tersebut.

Kaka Slank dan para penari Tifa Papua. (dok. Migme)

Slank selama ini memang dikenal sebagai band rock yang peduli terhadap isu-isu sosial penting. Beberapa waktu lalu mereka pernah didaulat menjadi duta anti korupsi. Tak heran, kali ini band yang bermarkas di gang Potlot tersebut mengusung tema nasionalisme di konser 10 kota mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.