Sukses

Pesan Mengharukan Rob Kardashian untuk Lamar Odom

Rob Kardashian merasa sangat sedih mengetahui mantan kakak iparnya tengah berjuang untuk hidup dan mati.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom dikabarkan mengalami koma karena overdosis akibat mengonsumsi sejumlah obat terlarang. Akibatnya, Lamar ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada, Selasa (13/10/2015).

Meski telah bercerai, namun Khloe dan keluarganya masih memberikan perhatian kepada Lamar. Terbukti hampir semua anggota keluarga Kardashian mengunjungi Lamar yang kini terkapar di Rumah Sakit di Las Vegas.

Pernikahan Lamar dan Khloe terhitung tidak sebentar, sejak 2009 hingga tahun 2013 lalu. Itulah sebabnya, semua keluarga Khloe sangat menyayanginya, termasuk Rob Kardashian.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rob mengungkapkan kesedihan akan musibah yang menimpa mantan kakak iparnya itu. Pria berusia 28 itu mengunggah sebuah foto dirinya yang akan dicium Lamar.

Pesan Mengharukan Rob Kardashian Untuk Lamar Odom [foto: instagram/robkardashian]

"Berdoa tanpa henti untuk kakakku," tulis Rob di keterangan foto.

Sayangnya, di tengah penderitaan Lamar, keluarga Kardashian justru menerima kecaman lantaran berkunjung ke Rumah Sakit sembari menjalani syuting reality show Keeping Up with The Kardashian.

Kris Jenner bersama keenam anak-anaknya

"Dokter dan perawat mencoba menyelamatkan nyawa Lamar Odom. Sementara, keluarga Kardashian hanya mundar-mandir seolah ingin menguasai keadaan," ujar salah seorang sumber. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini