Sukses

Donghae Super Junior Pamit kepada ELF

Donghae `Super Junior` mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya yang disebut ELF, serta rekan-rekannya.

Liputan6.com, Seoul: Eunhyuk baru saja masuk wamil, 13 Oktober 2015. Satu demi satu personel Super Junior melakukan kewajibannya membela negara dengan wajib militer. Donghae yang juga tergabung dalam sub-unit D&E bersama Eunhyuk mengikuti jejak rekannya itu.

Donghae yang kini 28 tahun menjadi personel yang ke delapan untuk mengikuti wamil. Donghae pun pamit kepada rekan-rekannya dan juga penggemar Super Junior yang disebut ELF. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Donghae mengucapkan. `selamat tinggal.`

ELF pun memberikan hadiah perpisahan dengan menempelkan beberapa poster di jalanan di negeri ginseng. Pesan seperti `Kami menunggumu, Donghae` atau `Sampai berjumpa, lagi,` menjadi yang paling mendalam untuk mengantar kepergian Donghae.

Donghae mulai masuk wamil [foto: Naver]

"ELF, saya minta maaf karena kalian harus kesepian untuk satu tahun dan sembilan bulan mendatang. Saya masuk wamil bertepatan di hari ulang tahun, 15 Oktober 2015. Saya akan kembali dengan selamat dan lebih tampan," tulis Donghae.

Donghae ternyata diam-diam telah masuk wamil di hari ini, Kamis (15/10/2015). Dengan diantar beberapa rekannya--Chanyeol dan Sehun `EXO, serta Leeteuk dan Zhoumi--mengantar kepergian Dongae untuk menjadi tentara aktif.

Chanyeol dan Sehun `EXO, serta Leeteuk dan Zhoumi--mengantar kepergian Dongae untuk menjadi tentara aktif [foto: Naver]

Beberapa rekan Donghae juga mengungkapkan rasa kehilangan saat artis bernama asli Lee Dobnghae itu wamil. Salah satunya, Yesung yang mengaku akan merasa kesepian ditinggal Donghae.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini