Sukses

Ultah ke-17, Cut Syifa Dapat Kado Idaman

Pesta ulang tahun Cut Syifa yang ke-17 dihadiri sejumlah selebriti seperti Citra Kirana, Baim Wong, Marini Zumarnis dll.

Liputan6.com, Jakarta Cut Syifa genap berusia 17 tahun pada 18 September kemarin. Namun bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu baru merayakannya pada 20 September di Hard Rock Cafe, Pasicif Place, Sudirman, Jakarta.

Cut Syifa

Acara ulang tahun tersebut dihadiri sejumlah artis pendukung sinetron Tukang Bubur Naik Haji seperti Citra Kirana, Ben Kasyafani, Baim Wong, Marini Zumarnis dll. Kue ulang tahun yang cantik dan berbagai kado pun menambah kebahagian Syifa malam itu.

Namun dari sekian kado yang diterimanya, ada satu hadiah yang sangat istimewa dan disambut dengan bahagia oleh Syifa. "Aku kaget mama punya ide hadiah yang simpel dan lucu buat aku. Alhamdulillah aku sudah dianggap dewasa oleh mama dan papa," ujar Syifa, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Cut Syifa

Meski bahagia telah diperbolehkan berpacaran, namun Cut Syifa mengaku tak lantas sembarangan menggunakan kepercayaan yang diberikan kedua orangtuanya. Izin berpacaran yang diberikan orangtua ingin digunakan sebaik mungkin oleh bintang sinetron ABG Jadi Manten ini.

"Ini nggak bikin aku bebas ngapain aja, tapi harus bisa makin tanggung jawab pada diri sendiri," kata Syifa berjanji. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.