Sukses

Kanye West Mendadak Jadi Pengurus Bayi dan Anak-anak

Kanye West tampak senang dengan tugas barunya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West mendadak jadi punya jadwal sibuk seorang nanny atau pengasuh bayi. Mereka adalah anaknya, North West dan saudara-saudara North karena ibu-ibu mereka harus berada di Las Vegas beberapa hari mengingat kondisi suami Khloe Kardashian, Lamar Odom yang masih tak sadarkan diri sejak ditemukan di rumah bordil Nevada awal minggu ini.

sumber foto: Youtube

Seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (15/10/2015) rapper tersebut bertugas menjaga North yang masih berusia dua tahun, ditambah anak-anak Kourtney, Mason dan Penelope dan Reign.

Selama Kim dan Kourtney pergi menemani Khloe, Kanye West punya peran ganda jadi ayah dan ibu untuk `tentara-tentara kecil` yang ditinggalkan di Los Angeles.

Kourtney Kardashian bersama dua anaknya (dailymail.com)

Kanye jadi sedikit sibuk, namun ia menikmatinya. Bahkan karena hal itu, Kim juga harus menunda perayaan untuk anak keduanya yang masih di dalam kandungan. Kim urung mengadakan baby shower akhir pekan ini nanti. Saat ini kondisi Khloe yang harus menemani Lamar Odom menjadi satu prioritas bagi Kardashian.

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

Lamar Odom diduga menenggak 10 butir viagra dan termasuk juga alkohol serta obat-obat terlarang yang lain. Ia di temukan tak sadarkan diri di rumah bordil yang kabarnya sudah empat hari disinggahinya. Kini Lamar Odom masih koma dan mengalami kerusakan otak.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom berencana untuk membuat reality show bersama. (sumber: hollywoodlife)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini