Sukses

Bukan Justin Bieber, Selena Gomez Jalin Cinta Cara Delevingne?

Selena Gomez tak malu mengakuinya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Urusan dengan Justin Bieber kini sudah dirampungkan, Selena Gomez tak lagi berstatus kekasih Bieber. Lalu, setelah sempat bertengger di hati DJ Zedd, siapakah sosok dalam kehidupan pelantun `Good for You` tersebut?

sumber foto: Twitter

Laman Mirror.co.uk, Jumat (16/10/2015) melaporkan bahwa model tenar Cara Delevingne menjadi nama yang disebut-sebut sebagai spekulasi paling mungkin.

Rumor ini pertama berkembang sejak foto mandi keduanya menyebar tahun lalu. Saat itu sedang liburan, Selena Gomez dan Cara mandi bersama.

Cara Delevingne. (foto: nowmagazine)

Bagaimana Selena Gomez menanggapi rumor itu? "Sejujurnya, aku menyukainya. Aku tidak masalah dengan itu. Khususnya karena mereka tidak membicarakan tentang orang lain dalam hidupku sekali-kali, itu sangat bagus," tukas Selena sambil tertawa geli.

sumber foto: Mirror.co.uk

Namun, bagi Selena, Cara adalah teman baik yang membuatnya melihat sesuatu hal yang baru. "Jujur, dia (Cara Delevingne) sangat menarik dan terbuka, hal itu membuat aku melihat sesuatu lebih terbuka juga," ujar mantan artis Disney tersebut.

Cara dinilai sangat menyenangkan, petualang dan mempunyai ide-ide gila. " Aku kadang ingin itu semua dalam hidupku, aku tak keberatan. Aku menyukainya."

(Put/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini