Sukses

Konser I am Generation Love Agnez Mo, Sederhana Tapi Glamor

Melebarkan sayapnya di jenjang internasional tak membuat Agnez Mo lupa akan penggemarnya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Melebarkan sayapnya di jenjang internasional tak membuat Agnez Mo lupa akan penggemarnya di Tanah Air. Untuk membuktikannya, ia pun menggelar konser bertajuk `The Biggest Concert Agnez Mo I#AMgeneration Love` yang disiarkan langsung SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/10/2015).

Konser diawali dengan musik pembuka dari band penggiring Erwin Gutawa Big Band. Tak lama, Agnez Mo pun tampil dengan lagu Shake It Off, salah satu lagu hits milik Agnez Mo.

 Konser Agnez Mo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usai dengan yang pertama, Agnez tak langsung menyanyikan lagu kedua. Tapi, sejenak ia mengajak Erwin Gutawa ngobrol. "Ini bukan pertama kalinya kita kerjasama. Di sini, kita mau buat konser yang beda," ujar Agnez di atas panggung.

Ya, kali ini Agnez Mo mengusung konsernya dengan tampil sederhana namun tak menghilangkan kesan glamornya.

Agnez Mo juga mengajak penonton yang hadir untuk berteriak I am generation love. "Hari ini temanya generation of love. Aku mau mengajak kalian untuk membaca ikrar bareng-bareng, we are love, we love, we forgive. We are generatioan of love." 

Agnez Mo gelar konser bertajuk I am generation of love (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kemudian ia pun melanjutkan kemampuannya memukau penonton di atas panggung dengan melantunkan Muda, Bilang Saja, Thing Will Get Better, dan juga Paralyzed. 

Dalam penampilannya kali ini, Agnez Mo juga mengajak Teza Sumendra yang juga menghipnotis penonton dengan lagu Flying High, dan Belebihan (Cemburu), milik Agnez Mo. 

Teza Sumendra, salah satu penyanyi yang ikut tampil di konser Agnez Mo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak sampai di situ saja, penyanyi berusia 29 tahun ini pun kembali menyapa penggemarnya dengan Generation of Love, dan Cinta Diujung Jalan. Yang dilanjutkan dengan penampilan Ivan Handoji dengan lagu Tak ada Logika.

Sebagai suguhan terakhir, Agnez Mo pun melantunkan Coke Bottle, dan berhasil mengajak penonton bergoyang. "Terima kasih buat semuanya, buat keluarga, band yang bagus Mas Erwin, dan dancerku. Thank you so much," ujar Agnez Mo menutup acara.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini