Sukses

Begini Musik Blink 182 Tanpa Tom DeLonge

Blink 182 akhirnya mengungkap soal musik baru mereka. Tentunya tanpa Tom DeLonge.

Liputan6.com, Los Angeles - Blink 182 memilih untuk maju terus meski tanpa Tom DeLonge. Mengangkat vokalis Alkaline Trio, Matt Skiba sebagai personel terbaru mereka, band punk kebanggaan San Diego tersebut mengurung diri di studio dan berencana mengeluarkan album ketujuh mereka yang sudah tertunda hingga empat tahun lamanya.

Mengenai albumnya tersebut, salah satu personel yang tersisa, Mark mengungkap jika komposisi musiknya tak akan mengadaptasi dua album terakhirnya, Blink-182 (2003), dan Neighborhoods (2011) yang banyak terpengaruh oleh gaya bermusik Tom DeLonge. Sebagai gantinya, Blink 182 bakal kembali ke era awal dimana ketiganya masih mengedepankan melodi dan kord tiga jari. 

"Kami memliki beberapa lagu yang sejauh ini cukup seru. Soundnya seperti Blink 182 era awal ketemu Alkaline Trio," ungkap Mark seperti dilansir dari laman themusic.com, Jumat (16/10/2015).

Mark Hoppus akhirnya mentasihkan Matt Skiba jadi personel permanen Blink-182.

Seolah tak ingin mengecewakan fansnya lagi, Mark pun memilih bungkam saat ditanya kapan album Blink 182 akan rilis. Dijanjikan Mark, semuanya sejauh ini berjalan sesuai rencana.

"Kami memiliki target rilis, tetapi tak ingin membocorkannya karena semuanya bisa berubah sewaktu-waktu. Goal kami sekarang adalah menulis sebanyak-banyaknya dan bersiap untuk tur besar," pungkas Mark.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.