Sukses

Sempat Alami Kendala Teknis, Agnez Mo Puas dengan Konsernya

Agnez Mo membawakan 12 lagu jagoannya, diiringi Erwin Gutawa Orkestra.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo baru saja menggelar konser bertajuk `The Biggest Concert Agnez Mo I#AMgeneration Love` yang disiarkan langsung SCTV dari Studio Emtek, Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam (15/10/2015).

Diiringi Erwin Gutawa Orkestra, wanita 29 tahun itu begitu mempesona membawakan 12 lagu jagoannya. Namun pada awal konser, Agnez Mo mengaku mengalami kendala teknis yang sempat membuatnya kelimpungan.

Teza Sumendra, salah satu penyanyi yang ikut tampil di konser Agnez Mo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Seru banget tadi sebenarnya, tapi ada teknikal error. Ya namanya manusia, sempat ada masalah, bukan human error, tapi teknikal error. Jadi ear monitor mati total," kata Agnez Mo, usai konser.

Beruntungnya, ia punya tim konser yang sangat mumpuni sehingga kendala teknis yang dialami bisa di selesaikan secara cepat. Apalagi band pengiring konsernya, Erwin Gutawa Orkestra sangat mendukung performanya di atas pangging.

Agnez Mo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Cuma aku bersyukur saat kejadian itu aku didukung tim yang relatif cepat, aku puas sama penampilan teman-teman band, dance, sama Erwin Gutawa orkestra yang luar biasa," ungkapnya.

Konser Agnez Mo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Padatnya penonton yang hadir di konser Agnez Mo membuatnya lupa akan masalah yang dihadapinya. Agnez pun mengaku senang bisa menghibur penggemarnya di Tanah Air. 

"Penontonnya juga luar biasa. Aku senang banget hari ini," tandas Agnez Mo.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini