Sukses

Lihat Pose Julia Perez Tampak Topless dan Berlumuran Cat Merah

Jupe, begitu Julia Perez kerap disapa, kembali memamerkan foto dirinya yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez belum lama ini memperlihatkan pose sensual sembari mendukung hari tanpa bra 13 Oktober lalu, dalam pencahayaan yang tepat itu sosok Jupe dinilai begitu seksi. Tak lama setelah itu, Jupe, begitu Julia Perez kerap disapa, kembali memamerkan foto dirinya yang tak biasa.

Ia mengunggah gambar diri ketika tengah berlumuran cat merah. Entah untuk pemotretan atau untuk koleksi pribadi, Jupe memperlihatkan dirinya tengah berlumuran cairan lengket itu di seluruh tubuhnya.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Dari tubuh, rambut sampai wajahnya bersimbah cat. Yang lebih mencengangkan lagi, Jupe yang tampak setengah badan ini seperti berfoto topless alias tak memakai baju atasan. 

Keterangan foto yang ditulis dalam bahasa Inggris via Instagram beberapa jam yang lalu pun begitu dramatis, "Women are more attracted to men who pay attention, someone who remembers details about them without having to be reminded."

Gaya Julia Perez peringati Hari Tanpa Bra 2015/Instagram

Intinya pedangdut seksi ini mengatakan jika menurutnya sebagian besar wanita akan lebih tertarik pada pria-pria yang memberikan perhatian padanya, seseorang yang mengingat detil tentang mereka tanpa harus diingatkan. Entah siapa yang dimaksud Jupe. Mantan pacar yang mana? Atau mungkin ada pria baru di kehidupan pelantun `Belah Duren` ini?

sumber foto: Instagram Julia Perez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini