Sukses

Vokalis Band B'z Isi Soundtrack Serial Drama Godan

Koshi Inaba, vokalis duet band B'z baru saja didapuk mengisi soundtrack untuk serial drama Godan.

Liputan6.com, Tokyo Koshi Inaba yang dikenal sebagai vokalis band B'z, dikabarkan telah ditunjuk untuk mengisi lagu tema serial drama baru bertajuk Godan yang akan mengudara di saluran WOWOW.

B'z, band asal Jepang.

Dilansir dari Tokyo Hive, Kamis (15/10/2015), drama Godan akan mengudara pertama kali pada 22 November 2015. Lagu baru Inaba pun akan terdengar pertama kali di situ.

Disebutkan bahwa lagu tema yang diciptakan Inaba tersebut akan memiliki judul Suiro. Ia langsung menulisnya tak lama setelah ditawari untuk menyanyikan lagu tema bagi drama tersebut.

Koshi Inaba, vokalis duet band Jepang B'z. (cloudfront.net)

Perihal lagunya, ia berkomentar, "Saya menggambarkan protagonis yang mencoba untuk hidup di masa kini dengan harapan untuk hari esok meskipun ia menyesali masa lalunya dan takut kehilangan. Saya menantikan untuk melihat bagaimana hal itu akan dimainkan di dalam drama."

Aktor utama Godan adalah Tamayama Tetsuji, dan naskahnya ditulis oleh Daisuke Habara, yang juga menulis skenario untuk serial drama Massan.

Serial drama Jepang Godan yang dibintangi Tamayama Tetsuji. (latesttopnewsnow.com)

Serial Godan sendiri merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Shunichi Doba yang menceritakan Makita Takahiro (Tamayama), seorang pria muda yang bekerja di departemen PR perusahaan farmasi.

Koshi Inaba mengawali karirnya sebagai musisi sejak tahun 1985 dan langsung sukses setelah menjadi vokalis duet band B'z bersama gitaris Tak Matsumoto. Album solo yang sudah dikeluarkannya sudah lima buah termasuk Singing Bird yang rilis 2014 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini