Sukses

Gelar Konser, Adrenalin Agnez Mo Meningkat Tajam

Menggelar konser The Biggest Concert Agnez Mo I#AMgeneration Love, Agnez Mo mengaku adrenalinnya sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan go internasional, Agnez Mo jarang terlihat tampil di panggung musik Tanah Air. Kembali menggelar konser di Indonesia yang bertajuk `The Biggest Concert Agnez Mo I#AMgeneration Love`menjadi satu kebanggaan. 

Agnez Mo pun merasakan ada yang berbeda. Adrenalinnya sangat kuat, dibandingkan konser sebelumnya. "Aku nggak ngerti ada apa dengan adrenalinku. Dari 1 sampai 10, adrenalinku sekarang 12, jadi semangat banget. Kayak nggak ada capeknya," kata Agnez Mo, usai konser di Studio Emtek Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Agnes Mo tampil ditemani dengan dancer kesayangannya, NEZindaHood dalam konser yang bertajuk The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE, di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (15/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu tak lepas dari dukungan yang diberikan Erwin Gutawa Orkestra, penyanyi lain, serta para penari latarnya di atas panggung.

Baca juga: Konser I am Generation Love Agnez Mo, Sederhana Tapi Glamor

"Musiknya luar biasa, asyik banget. Ditambah orkestra, big band dan penarinya yang luar biasa. Belum lagi lagunya yang diarasemen ulang. Jadi feel, dan soulnya sampai ke aku. Dan itu yang bikin aku nggak ada capeknya," ujar Agnez dengan wajah sumringah.

Penampilan penyanyi papan atas Indonesia, Agnes Mo saat konser yang bertajuk The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE, di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (15/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam konsernya kali ini, Agnez Mo pun mengajak keponakannya, Chloe Xaviera untuk nyanyi bareng. "ide nyanyi bareng Chloe, datangnya dari Mas Erwin. Di lagu Muda, aku memang sengaja ada bagian-bagian untuk nyanyi sama paduan suara, sam fans dan sama Chloe, dengan konsep nyanyi bareng. Mas Erwin pun mengusulkan untuk ajak ponakan, aku pikir kenapa nggak?" tandas Agnez Mo.(Pur/Mer)

Baca juga:

Sempat Alami Kendala Teknis, Agnez Mo Puas dengan Konsernya

Cerita Kedekatan Agnez Mo dengan Penari-penarinya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.