Sukses

10 Pria Asia Paling Menawan 2015 (Bag.I)

Keelokan rupa ternyata tidak hanya dimiliki kaum hawa tapi juga pria, siapa sajakah pria-pria paling menawan tahun 2015?

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah jika penampilan menjadi salah satu modal untuk meraih popularitas. Di samping bakat dan kemampuan mereka dalam menyanyi, akting maupun modelling, penampilan menjadi kunci utama para idola tersebut dikenali publik.

Keelokan wajah rupanya tidak hanya dimiliki oleh para wanita tapi juga pria. Sejumlah pria Asia khususnya Korea Selatan dan Jepang diketahui memiliki gaya dan wajah yang menarik dan tak kalah rupawannya dengan selebriti Hollywood.

Wanita mana yang tak ingin memiliki pasangan yang tampan, menawan, kaya, dan berbakat. Tak heran jika pria-pria Asia ini kerap menjadi gambaran sosok pasangan idaman para wanita.

Siapa sajakah pria-pria yang dianggap paling menawan se-Asia? Apa yang mereka miliki hingga berhasil mencuri hati para wanita? Berikut ulasan Liputan6.com berdasarkan urutan yang diperoleh dari Top 10 For. (Eka/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

10. Jung Ji-Hoon (Rain) - Korea Selatan

Pria yang lebih akrab di sapa Rain atau Bi ini termasuk pria yang multi talenta. Tidak hanya penampilan yang menawan, jam terbang Rain di industri hiburan Korea sudah tak diragukan lagi.

Debut sebagai idola di tahun 1998, rain telah banyak melahirkan karya berupa enam album Korea, satu album Jepang dan bermain di sejumlah judul drama populer seperti Full House bersama dengan aktris cantik Song Hye Kyo.

Dengan segudang daya tarik yang ia miliki, Rain bahkan sempat masuk dalam kategori 100 Wajah Paling Tampan pada 2013 dan 2014 kemarin. Rain yang kini tengah berpacaran dengan Kim Tae Hee itu dikabarkan baru saja hengkang dari agensi CUBE Entertainment.

3 dari 6 halaman

9. Park Yoo Chun - Korea Selatan


Pria kelahiran 4 Juni 1986 ini diketahui memiliki pesona yang sangat menawan. Tak heran jika sosoknya kerap ditemui di sejumlah iklan dan judul drama seperti Sungkyunkwan Scandal, Rooftop Prince, dan yang terbaru The Girl Who Sees Smells.

Park Yoo Chun pertama kali debut di dunia hiburan sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup TVXQ. Sayangnya pada 2009 lalu, Yoochun menggugat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment terkait kontrak pekerjaan dan pada 2012 lalu ia resmi hengkang dan membentuk grup JYJ.

Saat ini, Yoochun tengah sibuk sebagai tentara aktif sejak mengikuti wajib militer pada 27 Agustus 2015 kemarin hingga dua tahun kedepan.

4 dari 6 halaman

8. Gackt Camui - Jepang

Meski telah memasuki usia 40-an, Gackt Camui masih terpilih menjadi salah satu pria dengan wajah menawan. Gackt terjun ke industri hiburan sebagai pentolan grup band independen Cains: Feel namun tidak bertahan lama hingga pada 1999 ia memutuskan bersolo karier.

Sejak saat itu, Gackt telah melahirkan sembilan album studio dengan 43 single. Pencapaian ini membuat ia memegang rekor sebagai solois pria yang menelurkan single berturut-turut di sejarah musik Jepang.

Selain itu, musik hasil karyanya juga banyak digunakan sebagai lagu tema untuk sejumlah video game, film anime dan serial televisi.

5 dari 6 halaman

7. Jaejoong - Korea Selatan

Kim Jaejoong dikenal memiliki wajah yang fleksibel. Terkadang dapat terlihat tampan dan menawan namun di lain sisi ia juga bisa tampak cantik dan feminin.

Berkat wajahnya itu Jaejoong juga dianggap sebagai idola yang mempunyai visual terbaik. Menurut penggemar, pria berusia 29 tahun ini memiliki senyum yang karismatik dan suara yang indah serta tatapan mata yang dalam. Tidak heran jika para Jaejoong begitu dikagumi banyak wanita.

Jaejoong pertama kali debut sebagai idola bersama grup TVXQ pada 2003 silam. Namun, pada 2009 lalu terjadi perselisihan antara dirinya dengan agensi SM Entertainment sehingga berujung pada perpisahan. Kini ia tergabung dalam grup JYJ bersama Yoochun dan Junsu.

6 dari 6 halaman

6. Jang Geun Suk - Korea Selatan

Mendengar nama Jang Geun Suk pasti akan langsung terbersit di benak kita sejumlah judul drama populer seperti You're Beautiful (2009), Love Rain (2012), atau Pretty Man (2013). Ya, pria berusia 28 tahun ini memang dikenal sebagai idola pertelevisian Korea.

Jang Geun Suk rupanya telah terjun ke dunia hiburan sejak kecil melalui sitkom Selling Happiness. Sejak itu, namanya semakin melambung dan merambah ke dunia tarik suara dengan merilis album Just Crazy pada 2012 lalu di Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.