Sukses

Intip Cantiknya 5 Model Asal Timur Tengah

Bukan hanya Eropa, Timur Tengah pun juga memiliki banyak model cantik dan seksi yang sangat dikagumi oleh bangsanya.

Liputan6.com, Jakarta Timur Tengah dengan iklimnya yang tropis, siapa sangka banyak wanita-wanita cantik yang berasal dari sana. Meski cuacanya kerap panas dan kering, namun kemolekan dan eksotisme dari model-modelnya tidak kalah dengan model dari Eropa.

Keindahan Timur Tengah tak tertandingi karena sejarah dan sumber daya alamnya, ditambah lagi dengan paras yang memikat wanita yang berasal dari sana. Wajar jika banyak mata tertuju ke model asal Timur Tengah.

Jika kita mengingat kembali cerita dari sejarah Cleopatra, kita akan memahami bagaimana wanita Timur Tengah memang sudah terlahir dengan keturunan yang cantik. Dan kali ini Liputan6.com membuat sedikit hal yang berbeda dari artikel yang sudah pernah ada.

Bukan model dari Eropa, melainkan model dari Timur Tengah. Dan ini adalah model tercantik dan terseksi dari Timur Tengah yang berhasil Liputan6.com himpun beritanya.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rola Saad - Lebanon

Rola Saad adalah penyanyi pop kelahiran Tannourine, Lebanon. Dia adalah seorang yatim piatu yang membuatnya dengan gigih berjuang hidup melalui bisnis pertunjukan, dengan pertama kali menjadi model.

Bermodal paras cantik dan tubuh seksinya, Rola Saad berhasil menjadi model merek kenamaan asal Timur Tengah seperti parfum Habibi and Dallou'a sebelum mencoba menjadi model videoklip.

Rola Saad juga melebarkan sayap karirnya dengan melakukan cover hits musisi klasik, Sabah, dengan judul Yana Yana. Lagu ini pun yang akhirnya membawa Rola Saad menduduki puncak tangga lagu penjualan di tahun 2006 dan menjadi awal karirnya sebagai bintang.

3 dari 6 halaman

Sandy - Mesir

Sandy merupakan model yang mengawali kareirnya sebagai penyanyi muda asal Mesir. Ia memulai karir bernyanyinya dari tahun 2006 dan dengan cepat menjadi primadona di seluruh Timur Tengah.

Album pertamanya yang bertajuk Lisa Sogayara dirilis pada tahun 2009 menjadi awal kesuksesan Sandy dengan beberapa hits lagu tarian berjudul Eyak dan The Garetna.

Setelah sukses di dunia tarik suara, pada tahun 2010 ia memberanikan diri menjadi model berbagai videoklip dan menyita perhatian banyak penggemar. Hal tersebut yang membawanya ke karir yang gemilang.

4 dari 6 halaman

Mona Abou Hamze - Lebanon

Mona Abou Hamze adalah pembawa acara berbagai program televisi di Lebanon. Ia lahir di kota Saida dan menjadi terkenal karena karyanya di acara Talk off the Town di TV Murr.

Keunggulannya bukan hanya menjadi wanita yang cantik dan seksi, namun keunggulannya ia buktikan dengan menjadi presenter TV terbaik di Lebanon dalam ajang Murex d'Or Award.

Bahkan situs Fanoos memberikan peringkat 14 pada dirinya dari seluruh 100 model seksi terbaik dari Timur Tengah pada tahun 2010. Hamze mendapat terobosan besar ketika ia hadir di pembukaan MTV Beirut, Lebanon, pada tahun 2009.

5 dari 6 halaman

Yamila Diaz Rahi - Lebanon

Dia adalah perpaduan dua kebangsaan di mana negara tersebut memiliki warga perempuan yang cantik. Ayah dari Lebanon dan ibu keturunan Spanyol.

Yamila Diaz Rahi lahir di Argentina dan menjadi model di sana sebelum hijrah ke Milan dan Uruguay. Hingga pada akhirnya menjadi tuan rumah di negaranya sendiri, Lebanon.

Ia tampil pada tahun 1999 sebagai model Sports Illustrated Swimsuit. Ia juga menjadi model pada beberapa merek kenamaan seperti GQ, Glamour, Maxin, Elle, dan Shape.

6 dari 6 halaman

Rania “Ruby” Hussein - Mesir

Rania yang dikenal dengan panggilan Ruby merupakan seorang penyanyi asal Mesir yang sukses. Kesuksesannya itu diraihnya pada tahun 2003 dengan hits Enta Aref Leih.

Lagu ini sempat menjadi hits di berbagai stasiun televisi dan stasiun radio di belahan dunia Timur Tengah. Ruby memiliki keperacayaan diri yang tinggi dalam memperlihatkan tubuhnya.

Hal itu yang mempermudah media untuk aktif menjadikannya model penari perut di berbagai videoklip. Yang jelas, Ruby telah mencuri perhatian warga Timur Tengah dengan kemana pun ia tampil, selalu ada penggemar setia yang mengikuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.