Sukses

Akting Memukau, D.O EXO dan T.O.P Big Bang Diakui sebagai Aktor

Berkat aktingnya yang memukai di film yang diperankannya, D.O `EXO` dan T.O.P `Big Bang` mulai dikaui sebagai aktor.

 

Liputan6.com, Seoul: D.O adalah personel boyband EXO. Sementara, T.O.P sebagai member Big Bang. Sebagai penyanyi, D.O dan T.O.P menunjukkan kemampuan lain yang dimilikinya sebagai aktor.

D.O bermain dalam film berlatar psikologis It's Okay, That's Love. D.O berperan sebagai Han Kang Soo, remaja bermasalah yang ternyata mengidap gangguanskizofrenia. Artis bernama asli Do Kyung So yang berwajah polos, tapi mengidap gangguan mental itu mebuat publik angkat topi dengan kesuksesannya dalam film tersebut.

Sementara T.O.P berakting dalam Tazza 2: The Hidden Card. T.O.P sukses sebagai Ham Dae Gil, seorang penjudi yang ulung. Film yang dibalut dengan romantika dan laga itu pun menarik perhatian publik.

Baca juga: Cerita D.O EXO yang Terus Kebanjiran Tawaran Akting

D.O berperan sebagai Han Kang Soo dalam film It's Okay, That's Love

Akting D.O dan T.O.P, membuat dua member group idol itu mulai diakui sebagai aktor. Dalam acara penghargaan bergengsi dunia perfilman Korea 52nd Grand Bell Film Awards, D.O dan T.O.P masuk sebagai nominee, diwartakan Yonhap, Jumat (16/10/2015).

Dalam jajak pendapat yang diraih. D.O berhasil menempati posisi kedua dengan peraihan suara 19,88 persen. Sementara, T.O.P berada di belakangnya dengan 7,17 persen untuk kategori Popularity Award.

Baca juga: Film Terbaru T.O.P Big Bang Terus Sedot Perhatian Publik

 

Untuk posisi teratas ternyata diraih Kim Soo Hyun yang mendapatkan mayiritas suara 51,59 persen karena perannya dalam berbagai drama ternama, termasuk Man from the Star. Kesuksesan Kim Soo Hyun bukan lagi hal yang aneh karena profesinya sebagai aktor.

Grand Bell Film Awards merupakan ajang penghargaan yang ditujukan untuk sineas perfilman dan artis yang telah dihelat sejak 1962 silam. Ajang penghargaan ini dianggap sebagai Academu Award-nya Korea.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini