Sukses

Jadi Wanita Terseksi di Dunia, Emilia Clarke Diburu di Dunia Maya

Emilia Clarke jadi wanita terseksi di dunia tahun 2015. Tahun lalu gelar tersebut diraih oleh Penelope Cruz.

Liputan6.com, Jakarta Emilia Clarke, aktris yang dikenal atas perannya sebagai Daenerys Targaryen dalam serial Game of Thrones baru saja dinobatkan menjadi wanita terseksi di dunia tahun 2015 oleh majalah Esquire.

Emilia Clarke dalam serial Game of Thrones. (yukatan.com.mx)

Seperti dilansir cbsnews.com, Emilia Clarke dipilih oleh Esquire karena penampilannya yang menawan di Game of Thrones. Selain dipilih menjadi wanita terseksi di dunia, ia juga menjalani pemotretan telanjang dengan majalah tersebut baru-baru ini.

Para pemain Game of Thrones itu adalah Emilia Clarke, Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, serta Peter Dinklage.

Nama Emilia Clarke pun langsung menjadi buruan di dunia maya. Menurut Google Trends, Jumat (16/10/2015), nama aktris asal Inggris tersebut merupakan artis mancanegara yang paling banyak dicari di internet oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Lihat Aksi Katy Perry Jadi Penyanyi Latar P.O.D. Sebelum Terkenal

Terpilihnya Emilia Clarke agak sedikit mengejutkan sebagian publik, mengingat sosoknya relatif belum setenar banyak aktris lain. Karena tahun lalu, posisi Emilia diisi oleh Penelope Cruz.

Emilia Clarke (Huffington Post)

Emilia Clarke lahir pada 26 Oktober 1986 silam di London, Inggris. Perempuan berusia 28 tahun tersebut memulai debut aktingnya di layar kaca 2009 lalu. (Gul/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.