Sukses

Masih Cedera, Soyou SISTAR Tetap Tampil di Depan Penggemar

Di tengah rasa sakit yang dialamnya, Soyou `SISTAR` yang cedera ternyata tetap tampil di depan penggemar.

Liputan6.com, Seoul: SISTAR menggelar fan meeting yang berlangsung di Yeongdeungpo Times Square di Seoul, Korea Selatan, hari ini, Jumat (16/10/2015). SISTAR yang terdiri dari Hyolyn, Bora, Soyou, Dasom tentu saja dinantikan penggemar yang memadati lokasi acara.

Sayangnya, sebuah kejadian tak terduga muncul dalam fan meeting SISTAR. Semua personel SISTAR menunjukkan wajah ramahnya, kecuali Soyou. Akhirnya Soyou pun mendapatkan cibiran dan kritikan pedas dari publik. Bahkan, Soyou disebut tak tahu diri karena berwajah `asam` di depan penggemarnya.

Soyou `SISTAR` yang terlihat berwajah murung saat bertemu penggemar [foto: MNet]

Mengetahui hal itu, agensi yang mengasuh SISTAR langsung memberikan pembelaan terhadap Soyou. Menurut Starship Entertainment, Soyou masih mengelamai sakit dibagian punggungnya akibat cedera karena jatuh di Hallyu Dream Concert, 20 September 2015.

"Kondisi Soyou masih belum terlalu baik karena cedera di bagian punggungnya, serta pusing. Soyou masih harus mendapatkan perawatan," ujar wakil dari Starship Entertainment, diwartakan MNet, Jumat (16/10/2015).

Di saat rekan-rekannya bercerita dan bercanda, Soyou `SISTAR` terlihat berwajah murung saat bertemu penggemar [foto: MNet]

Soyou perlu diberikan pujian karena masih mau menghadiri acara itu, hanya untuk bertemu penggemar. Ia telah berjanji hingga berusaha melupakan rasa sakitnya.

"Soyou telah berjanji untuk hadir dalam fanmeeting agar bisa bertemu penggemar. Ia minta maaf karena tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Agar dia bisa fokus dengan perawatan, kegiatan Soyou akan mulai dibatasi karena kondisinya."

Diketahui publik, bukan kali ini saja, Soyou terlihat berwajah cemberut. Dalam beberapa penampilan bersama SISTAR, termasuk tampil di M!Countdown pada 1 Oktober 2015, Soyou terlihat berwajah murung.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.