Sukses

Salah Tingkah, David Beckham Baca Koran Terbalik Sambil Berjalan

David Beckham kepergok paparazi hingga langsung membuatnya salah tingkah dengan membaca koran terbalik.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham seolah tak lepas dari incaran paparazi yang kerap membuntutinya. Termasuk saat suami Victoria Adam ini melakukan syuting iklan teranyarnya dengan salah satu merk ternama, H&M di Portugal.

Dilansir laman Mirror, Jumat (16/10/2015), saat melakukan syuting, David Beckham terlihat akting membaca koran sambil berjalan. Namun seolah sadar adanya kamera paparazi dari arah lain, David Beckham salah tingkah. Ia pun ketahuan membua korannya terbalik.

David Beckham membaca koran terbalik. (foto: mirror.co.uk)

Meski sempat kepergok membaca terbalik, David Beckham dengan cepat membenarkan koran yang dipegangnya. Ayah Brooklyn ini tetap santai walaupun aksinya tersebut menggelitik tawa.

David Beckham. (foto: photoshoot for H&M)

Proses pengambilan gambaran David Beckham tersebut di sudut jalan Lisbon. Pria berusia 40 tahun ini tampak mengenakan jaket berwarna biru gelap dipadukan dengan kaos putih. David Beckham pun terlihat begitu tampan.

David dan Victoria Beckham. (foto: powericare)

Sebelumnya David Beckham telah melakukan sesi pemotretan untuk iklan terbaru H&M pada awal Januari tahun ini. Kala itu, ia tak segan memamerkan tubuhnya yang membuat David Beckham terlihat hot. Posenya pun terbilang tak biasa dengan baju-baju yang dipilihnya. (Fir/fei)

Baca juga: 

Ini Bukti Keluarga David Beckham Lebih Kaya dari Ratu Elizabeth

David Beckham Buktikan Pantas Jadi Hot Daddy di Muka Bumi Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini