Sukses

Baru Putus, Adinda Thomas Sudah Punya Pacar Lagi

Adinda Thomas mengungkapkan kalau mantan kekasihnya sangat posesif.

Liputan6.com, Jakarta Saat bermain dalam film The Wedding & Bebek Betutu, Adinda Thomas mengaku baru saja putus dari pacar. Keputusannya itu pun didukung para bintang The Wedding & Bebek Betutu karena sang mantan yang posesif dianggap menggangu proses syuting.

Ternyata tak butuh waktu lama buat cewek 22 tahun itu mencari pengganti sang mantan. Kini, bintang film Magic Hour itu mengaku sudah memiliki kekasih lagi.

Adinda Thomas. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Punya pasangan kayak gitu di dunia entertainment menghambat. Melarang-larang, pendalaman karakter dicemburuin, tiba-tiba datang ke lokasi yang bikin suasana mengganggu banget. Tapi sekarang sudah nggak jomblo lagi," ujar Adinda Thomas ditemui di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2015).

Meski belum mau buka-bukaan mengenai siapakah kekasih barunya, Adinda menceritakan kalau keputusannya untuk berpacaran lagi dengan kekasihnya sekarang didukung para sahabat. "Pacar aku yang sekarang aku ceritain ke mereka (pemain The Weding & Bebek Betutu). Mereka bilang, 'ya udah Dinda sama ini saja. Jangan yang lama.' Mereka mendukung aku sama pacar sekarang," ujarnya.

Adinda Thomas (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Adinda mengatakan, saat ini cowoknya sangat pengertian dengan pekerjaannya sebagai artis. Sebab saat ini, kekasihnya juga bekerja di dunia entertainment. Namun saat ditanya lagi siapakah kekasinya, Adinda masih saja menutupinya.

"Pacar sekarang lebih mengerti kondisi aku, mendukung karier aku, dia kerja di dunia entertainment juga. Kalau yang kemarin kan bukan di entertainment, makanya posesif," kata Adinda Thomas. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

Video Terkini