Sukses

Jono GBS Segera Menikah Lagi

Pernikahan Jono GBS dengan wanita bernama Tjitje kemungkinan berlangsung pada Desember 2015 atau Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Jono Gugun Blues Shelter (GBS) bercerai dari Fauziah pada 3 Februari 2015 lalu. Tak berselang lama dari perceraiannya, pria kelahiran London, Inggris itu mengaku akan segera menikah lagi.

Wanita yang bakal diperistri Jono bernama Tjitje, kekasih yang sudah hampir setahun dipacarinya. Pernikahan Jono dengan Tjitje kabarnya akan berlangsung pada Desember 2015 atau Januari 2016.

Jono GBS dan dua putranya.

"Ya, kami akan menikah. Kami sudah merasa cocok dan dia sangat cocok sama anak-anak saya," kata Jono, saat dihubungi via telpon, Jumat (16/10/2015).

Menjelang pernikahan, Jono kembali memeluk kepercayaan awal. Ketika disinggung apakah hal itu karena ia akan menikahi Tjitje, Jono membantahnya.

Istri Jono GBS, Fauziah mengaku ikhlas dicerai sang suami meski dirinya tak tahu apa kesalahannya.

"Bukan (karena pernikahan), ini keputusan yng sudah lumayan lama. Tidak ada hubungan sama nikah karena orangtuanya. Orangtua dia (calon istri) juga tidak ada masalah dengan agama," jelas Jono. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.