Sukses

Cinta Tanpa Syarat dari Kyuhyun Super Junior di Lagu Barunya

Kyuhyun `Super Junior` mengisahkan tentang kisah seseorang dengan cinta tak bersyaratnya.

Liputan6.com, Seoul: Kyuhyun kembali ke ranah musik dengan album solo terbarunya Again, If Fall Comes yang rilis 15 Oktober 2015. Menandai perilisan album itu, Kyuhyun menelurkan single berjudul A Million Pieces, merupakan lagu bergenre pop ballada yang diproduksi oleh produser ternama Kenzie.

Kyuhyun memiliki cerita tersendiri mengenai single A Million Piece yang menurut sang magnae--sebutan personel paling muda di group idol--Super Junior itu menyayat hati. Dalam tayangan di V App, Kyuhyun menjelaskan jika A Million Piece mengisyaratkan akan cinta tanpa syarat dari seseorang.

Kyuhyun `Super Junior`

"Lagu ini memang memiliki arti yang snagat dalam. A Million Pieces berarti cinta tanpa syarat yang dimiliki seseorang. Sayangnya, semu aitu tak lagi menjadi satu tapi telah terpecah hingga jutaan keping yang masih tersimpan di dalam sudut hatimu," ujar Kyuhyun menjelaskan mengenai single baru miliknya.

Sesuai dengan judulnya, album Again, If Fall Comes milik Kyuhyun memang menggambarkan suasana musim gugur yang romantis, terkadang penuh dengan perasaan sentimentil seseorang. Suara balada Kyuhyun yang membawakan lagu-lagu di album ini pun dinilai membuat suasana lebih syahdu.

Suasana romantis Kyuhyun dalam videoklip A Million Piece bersama Go Ara.

Dalam videoklipnya, Kyuhyun menggandeng artis cantik Go Ara sebagai modelnya. Suasana romantis sangat terasa di videoklip single A Million Pieces milik Kyuhyun.

Kyuhyun berharap album baru Again, If Fall Comes akan sukses seperti album solo perdananya, At Gwanghwamun yang rilis November 2014. "Semoga kalian menerima dan menyukai karya terbaru dari saya," tambah Kyuhyun.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.