Sukses

Begini Rencana Sunny SNSD di Masa Tua

Seiring berjalannya waktu, para personel SNSD akan bertambah tua, lalu rencana apa yang akan mereka lakukan jika pensiun dari dunia hiburan?

Liputan6.com, Seoul Akan ada masanya ketika seorang idola memasuki masa tua dan harus berhenti dari dunia yang telah membesarkan namanya itu. Menjadi seorang idola tidak menjadi jaminan seseorang akan bertahan selamanya dengan profesi tersebut.

Terjun ke industri hiburan pada 2007 silam, Girls Generartion atau yang juga disebut dengan SNSD tampil dengan imej wanita yang manis. Seiring berjalannya waktu, penampilan para personelnya pun semakin lama mengalami perubahan, dari gadis yang manis hingga menjadi wanita dewasa yang anggun dan seksi.

Meski kini SNSD masih menduduki posisi pertama grup idola wanita terpopuler, tidak menutup kemungkinan jika suatu saat mereka harus pensiun. Mereka akan meninggalkan dunia hiburan yang glamor.

Personel SNSD.

Hal ini pun disadari oleh Sunny SNSD dan ia bercerita apa yang akan dilakukannya ketika tiba waktunya pensiun, seperti dikutip dari mwave, Jumat (16/10/2015) .

"Aku bisa hidup dari uang yang kusimpan selama ini. Seperti yang diharapkan dari SNSD," ujarnya saat menjadi MC dalam JTBC `Serial Shopping Family`.

Sunny, personel Girls Generation yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktor tampan Seo In Guk.

Sunny pun mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan pasangan yang baik sehingga ia dapat memiliki masa depan yang indah. "Selama aku tidak bertemu dengan pria yang salah, aku akan baik-baik saja," tambahnya.

Sunny `Girls Generation` dianggap tak menghargai penggemarnya di negara lain. Duh, kenapa ya?

Jawaban itu lantas membuat para bintang tamu yang hadir seperti Park Won, Jung Kyoung Mi dan Yoo Sang Moo menggoda Sunny. "Aku akan melakukan apa saja untuk menggoda Sunny," ujar Park Won yang kemudian disambut penolakan oleh Sunny.

"Jangan sampai aku bertemu pria seperti itu," jelasnya hingga mengundang tawa seisi ruangan.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini