Sukses

Begini Rahasia Hiara Cleopatra Tampil Prima

Sebagai seorang publik figure Hiara tentunya dituntut untuk selalu sehat dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya yang padat, penyanyi cantik  Queen Hiara Cleopatra masih menyempatkan untuk hadir dalam acara ulang tahun Insert yang ke-12. Hiara mengaku menjadi satu kehormatan bisa berada dalam acara Insert VIP  tersebut.

“Aku senang bisa hadir diacara yang mewah VIP Insert ini, acaranya sangat menarik dan keren, konsep warnanya merah semua,” ujarnya di saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Malam itu, meski pun Hiara telah melakukan banyak aktivitas  seharian, namun dirinya masih terlihat cantik dan segar. Tentunya bagi pelantun Begal Cinta itu, dirinya mempunyai strategi khusus dalam menjaga staminanya.

Queen Hiara Cleopatra

“Tadi sudah  keluar seharian meeting, malam ini langsung ke acara Insert. Aku sudah terbiasa dengan kesibukan seperti ini,” terangnya.

“Setiap harinya aku selalu makan buah, terutama yang mengandung vitamin c, karena bagus buat stamina tubuh,” tambahnya sambil tersenyum.

Hiara Cleopatra

Hiara memang tak memungkiri dirinya harus selalu tampil prima. Sebagai seorang publik figure tentunya dituntut untuk selalu sehat dan cantik.

“Tapi kalau nggak sempat aku ambil yang instan, suntik vitamin c. ya namanya wanita karir  harus seperti ini ya,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini