Sukses

Sejak Jadi Produser, Mieke Amalia Jadi Tambah Galak

Mieke Amalia mengaku memetika banyak pelajaran sejak menjadi produser film The Wedding & Bebek Betutu.

Liputan6.com, Jakarta Mieke Amalia bersama sang suami, Tora Sudiro memproduseri sebuah film berjudul The Weding & Bebek Betutu.Kali pertama menjadi produser diakui Mieke membuat dirinya mudah stres.

Tora Sudiro pun mengkaui banyak perubahan yang terjadi pada sang istri sejak jadi produser. Yang paling mencolok, Tora menganggap Mieke dua kali lipat lebih lebih galak dari biasanya.

Mieke Amalia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tora bilang sejak aku jadi produser, aku jadi galak. Bukan galak, tapi itu karena mungkin aku stres," ujar Mieke, saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2015).

Meski mengaku stres, Mieke mensyukuri karena setiap kendala yang dialami saat praproduksi, produksi, dan pascaproduski bisa teratasi, berkat kerja sama yang apik antara dirinya dengan Tora.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (foto: instagram.com/mieke_amalia)

"Tapi tetap kami bagi tugas. Saya yang bagian mengurus level ke bawah-bawah, Tora yang mengurus bagian ke orang atas-atasnya," ungkap Mieke.

Banyak hikmah yang dipetik Mieke selama menjadi seorang produser. Terutama banyak ilmu yang ia dapat dari segi birokrasi sampai dengan proses kreatif selama syuting film. "Saya bersyukur saya banyak belajar," kata Mieke Amalia. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.