Sukses

Begini Kondisi Rumah Karaoke Ahmad Dhani Pasca Kebakaran

Menurut Ahmad Dhani, insiden kebakaran tak mempengaruhi pendapatan di tempat karaoke Masterpiece miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Pihak pengelola Gedung Sarinah Plaza masih mensterilkan lokasi kebakaran tempat karaoke Masterpiece milik Ahmad Dhani yang terletak di lantai 14. Meski demikian, tempat karaoke tersebut kabarnya sudah beroperasi seperti biasa.

"Sore ini kayaknya ramai di sana (Masterpiece Sarinah)," kata Ahmad Dhani saat membuka tempat karaoke terbarunya di Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/10/2015).

Petugas kebakaran berusaha memadamkan kobaran api yang melanda lantai 14 gedung pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta, Kamis (15/10/2015). Dua orang karyawan sebuah tempat karaoke mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Di gedung pertokoan tertua di Ibu Kota itu, Masterpiece memiliki dua tempat. Yang pertama terletak di lantai 14, sementara yang kedua berada persis di lantai dua.

"Yang di lantai dua tetap buka sorenya (setelah kebakaran). Memang pengunjung waktu itu sedikit berkurang. Tapi nggak ada pengaruhnya secara keseluruhan," jelas mantan suami Maia Estianty ini.

Ahmad Dhani [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Seperti diketahui, rumah karaoke Masterpiece milik Ahmad Dhani yang terletak di lantai 14 Gedung Sarinah Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, dilalap si jago merah pada Kamis (15/10/2015) siang.

Pemicu kebakaran diduga dari ledakan tabung gas di dapur tempat karaoke tersebut. Dua orang karyawan Masterpiece Karaoke dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara, api berhasil dipadamkan tak lama setelah kejadian. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini