Sukses

Boy William Bermimpi Fighting dengan Joe Taslim

Boy William kagum dengan kemampuan bela diri seorang Joe Taslim.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai aktor pendatang baru, Boy William memiliki target untuk bisa menjajal berbagai macam genre film. Kali ini, cowok berusia 23 tahun itu, membidik film bergenre action.

"Gue tertantang banget buat main di film action. Kayaknya seru kan, lihat film action Indonesia sekarang lagi bagus-bagusnya," kata Boy William saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015).

Boy William (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak main-main, untuk membuktikan kepiawaiannya menjalani adegan pertarungan dan baku hantam, bintang film Potong Bebek Angsa ini mengajak Joe Taslim untuk terlibat.

"Gue pengin banget berantem sama Joe Taslim di film, nggak harus sebagai musuh juga. Mungkin gue jadi siapanya, tapi ada adegan fighting sama dia," harap Boy William.

Boy William [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Karakter Joe Taslim dan sempurnanya adegan laga yang dimainkan bintang Fast & Furious 7 itu membuat Boy William terkesima. Karena itu, ia pun mengincar kesempatan untuk tampil bersama sang idola.

"Kapan ya gue bisa main bareng Joe Taslim. Dia keren banget sih kalau gue bilang," puji Boy William. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.