Sukses

Album Perdana Mister Onet Akan Dirilis di Malaysia dan Singapura

Mister Onet mengaku menyuguhkan lagu dan musik yang berbeda dan lebih segar di banding band lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Band baru bermunculan setiap saat. Di tengah sengitnya persaingan, masing-masing ingin menunjukkan kelebihan di banding pesaing mereka.

Seperti yang ingin ditampilkan Mister Onet. Mengaku berbeda dari band-band yang sudah ada, Mister Onet menyuguhkan musik baru yang lebih segar.

"Kami berani tampil beda dengan lagu dan musik kami yang lebih fresh. Sebagai bukti, album kami nanti akan dirilis di Singapura dan Malaysia," ujar sang vokalis, Yonggi, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015).

Mister Onet beranggotakan Yonggi (vokal), Mail (gitar), Galih (bas) dan Roy (drum). Meski nama mereka sebagai band terbilang baru, namun secara pribadi, personel Mister Onet telah memiliki jam terbang di dunia musik yang cukup tinggi.

Untuk single perdana, Mister Onet mempersembahkan sebuah lagu yang easy listening berjudul Kau Punya Siapa. Lagu tersebut bercerita mengenai seorang kekasih yang bingung untuk menentukan pilihannya.

Mister Onet

"Keunggulan dari lagu ini ada pada aransemen yang diramu ala Mister Onet. Mulai dari lirik hingga instrumen yang dihasilkan membuat pendengar betah menghayati lagu tersebut," sambung Yonggi.

"Pokoknya kami siap bersaing dengan band-band top yang ada. Cuma karena masalah kesempatan jadi kami sadar diri belum terkenal seperti mereka," timpal Galih.

Hendy Ahmad selalu Produser AFE Records yang menaungi Mister Onet mengaku optimis dengan materi lagu yang disuguhkan anak asuhnya. Menurutnya, hampir seluruh lagu dari Mister Onet memiliki kualitas dan layak menjadi jagoan.

Melalui pertimbangan yang cukup sulit, diputuskan Kau Punya Siapa menjadi andalan di single pertama. "Tunggu kami di single berikutnya yang tak kalah heboh dengan yang pertama. Semoga bisa diterima pecinta musik Tanah Air," harap Hendy. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini