Sukses

Usai Dinner Mesra, Istri Indra Bekti Siapkan Kejutan di Ranjang

Semuanya bernuansa cinta dan bunga-bunga mawar yang merona merah.

Liputan6.com, Bali Perayaan lima tahun pernikahan Indra Bekti dan Adilla Jelita rupanya masih belum berakhir, setelah dinner romantis di Bali, pasangan ini masih saja membuat iri para penggemarnya. 

Sekitar beberapa jam yang lalu pada Sabtu (17/10/2015), artis dan presenter kondang ini menunjukkan kejutan lain dari sang istri tercinta. Dilla menyiapkan surprise di atas ranjang mereka.

Indra Bekti menunjukkan kejutan lain dari sang istri di atas ranjang (sumber foto: Instagram Indra Bekti)

Di atas ranjang mereka yang seluruhnya berwarna putih itu, Dilla menyiapkan tatanan romantis dari bunga-bunga mawar merah. Di mana-mana mahkota bunga tersebut nampak. Ada sebentuk tanda love besar di tengah kasur. Selain itu ada sepasang angsa yang berciuman. 

"Ini tempat tidur kita di @balisafari , surprise dari bunda @dhilabekti #indrabekti #dhilabekti #5thanniversarybektidila #bektidilaatBaliSafari #balisafari," tulis Bekti.

Sebelumnya, Indra Bekti dan Adilla menyewa tempat makan yang tepat di sampaing kandang singa. Mereka berdua makan malam romantis di Taman Safari Bali. Lima tahun pernikahan sejoli itu jatuh pada 10 Oktober 2015 lalu. Mereka rupanya tak mau perayaan yang biasa-biasa saja. (Put/Gul)

baca juga: Ultah Pernikahan, Indra Bekti Dinner Romantis di Kandang Singa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini