Sukses

Hari-hari Terakhir Michael Jackson akan Diangkat ke Layar Kaca

Biografi Michael Jackson `Before You Judge Me: The Triumph And Tragedy Of Michael Jackson’s Last Days` akan dijadikan serial televisi.

Liputan6.com, Los Angeles Hari-hari terakhir Michael Jackson hidup di dunia akan segera diangkat ke layar kaca. Serial televisi tersebut akan mengadaptasi biografi berjudul Before You Judge Me: The Triumph And Tragedy Of Michael Jackson’s Last Days karya Travis Smiley yang juga belum terbit.

Michael Jackson

Biografi tersebut membayangkan 16 minggu terakhir dalam hidup Michael Jackson, terutama berfokus pada persiapan jelang rangkaian 50 konser comeback Michael Jackson This Is It pada Juni 2009 lalu.

Baca juga: Filmnya Sukses di Luar Negeri, Ini Kata Joko Anwar

Michael Jackson yang memiliki julukan sebagai "Raja Pop" tersebut meninggal karena gagal jantung, 18 hari sebelum konser pembuka.

Michael Jackson  (thewowstyle.com)

Dilansir NME, Jumat (16/10/2015), Before You Judge Me: The Triumph And Tragedy Of Michael Jackson’s Last Days yang rencananya akan rilis Juni 2016 mendatang itu akan menggambarkan keseluruhan suasana hari-hari terakhir Michael Jackson dan kontroversi seputar tur This Is It.

Michael Jackson (Huffington Post)

Seri Michael Jackson ini merupakan tahap pertama deal serial televisi antara Travis Smiley dengan pihak Warner Bros. Setelah ini, Memoir Smiley My Journey With Maya yang menjabarkan persahabatannya dengan penyair Maya Angelou juga akan dijadikan serial televisi. (Gul/Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.