Sukses

Potret Angelina Jolie Lengkap dengan Anak-anaknya di Vogue

Angelina Jolie melakukan pemotretan dengan majalah ternama, Vogue.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie menunjukkan kekompakan bersama dengan anak-anak dan juga suaminya, Brad Pitt. Selama ini mereka sering terlihat berbondong-bondong pergi bersama-sama, enam orang anak rupanya cukup banyak dalam sebuah frame foto.

sumber foto: Vogue.com

Namun kini, Angelina Jolie dan Brad Pitt menunjuk kebersamaan dalam sesi pemotretan untuk majalah Vogue edisi November 2015. Angelina Jolie tampak berlarian dengan anak-anak di tepi pantai.

sumber foto: www.vogue.com

Mereka memakai kostum yang berbeda-beda, Vivien memakai rok dan kaus garis-garis ungu serta topi. Shiloh memakai jas merah dan topi seperti pria, Zahara memakai rok bintang-bintang dan Knox dengan kostum tulang-tulang. Angelina Jolie tampak membawa payung kecil dan mengangkat rok Bottega Veneta.

Ada juga ketika sesi lengkap keluarga bersama dengan Brad Pitt yang diberi judul `The Gang`s All Here`. Foto menunjukkan perjalanan selama berada di Asia, Afrika, dan Eropa. Kecuali Vivien dan Zahara, semuanya mengenakan helm. Mereka beraksi di di atas motor.

sumber foto: Vogue.com

Ada pula foto bersama Angelina dan Maddox di pinggir pantai, bintang `The Tourist` itu juga tampak memeluk Vivien yang mengenakan kostum kelinci. Untuk Foto sampul majalah Vogue, Angelina Jolie tampak berfoto sendiri mengenakan sweater rajut hitam putih. (Put/fei)

sumbe foto: Vogue.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.