Sukses

Alasan Regina Pilih Dinikahi Siri dengan Farhat Abbas

Regina mengaku lupa kapan ia menikah siri dengan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan Farhat Abbas yang telah menikahi Regina secara siri tak mengejutkan. Pasalnya, keduanya memang sempat dikabarkan dekat ketika Regina masih berstatus juru bicara Farhat. Ditambah lagi, Farhat dan Regina kompak bercerai dengan pasangan masing-masing.

Setelah itu, bisa ditebak. Keduanya menikah siri. Diakui Regina, dirinya punya alasan mengapa ia memilih untuk dinikahi secara siri yang kerap merugikan pihak wanita. Pemilik nama lengkap Regina Andirane Saputri ini masih trauma dengan kegagalan rumah tangganya dengan Ilal Ferhard.

"Kenapa nggak diresmikan? Saya pernah gagal, makanya saya banyak pertimbangan," kata Regina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015).

Selain itu, sifat Farhat yang kontroversial juga menjadi salah satu alasan Regina tak mau menikah secara resmi. Regina melihat rekam jejak Farhat sering bermasalah dan membuatnya ragu.

"Laki-laki ini (Farhat) seperti apa? Bagaimana track record-nya. Tanya Farhat siapa yang nggak mau diresmikan, dia atau Regina coba," bebernya.

Namun, saat ditanya kapan tepatnya ia dan Farhat menikah siri, Regina masih merahasiakannya. Yang jelas, kata Regina, pernikahan itu dilakukan setelah ia bercerai dari Ilal.

"Pernikahan itu ada setelah semua beres. Kapan ya? Sudah lupa tuh. Saya amnesia. Pokoknya (nikah siri) sudah selesai cerai sama yang dulu (Ilal Ferhard). Kalau nggak, gue poliandri dong?" kata Regina. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini