Sukses

Bocah 3 Tahun Nangis Saat Tahu Adam Levine Sudah Menikah

Adam Levine menggendong Mila untuk menebus `dosanya`.

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine tampaknya membuat patah hati seorang bocah tiga tahun karena menikahi Behati Prinsloo. Mila, seorang balita tersebut datang bersama dengan ibunya, Emily ke acara talk show Ellen DeGeneres. Dalam kesempatan itu, mereka berkesempatan mengobrol langsung dengan pentolan Maroon 5 tersebut via live chat.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Namun, seperti laporan Dailymail, Jumat (16/10/2015) waktu setempat, Adam Levine tiba-tiba muncul di panggung Ellen DeGeneres untuk memberi kejutan kepada bocah yang sempat mengamuk dan menangis di dalam mobil karena mengetahui kebenaran idola yang dipanggil `kekasih` itu menikahi model cantik Behati Prinsloo.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Levine menggendong dan memberikan bunga kepada Mila. Semua itu seolah menjadi obat bagi anak kecil berwajah lucu itu. "Ini membuat hatiku luluh. Dia benar-benar imut," ujar Levine yang melihat ke video Mila yang tengah menangis dan merengek. Video tersebut sudah ditonton berjuta kali oleh netizen.

Adam mengatakan istri dan ibunya mengiriminya video itu. "Setiap orang yang kukenal mengirim video ini padaku," ujar Levine kepada Ellen DeGeneres.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Mila tampak duduk di dalam mobil dengan sabuk pengaman, ketika Emily mengatakan kebenaran tentang pernikahan Adam Levine, Mila menangis, merengut dan memukul-mukul pahanya dengan tangan. Namun wajahnya benar-benar lucu. "Tidak bu. Dia (Adam Levine) tidak menikah," rengek Mila.

Mila lalu mendapat kenang-kenang kostum unik dengan gambar Adam Levine dan tulisan `I Love Adam Levine`. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini