Sukses

Regina Beberkan Penyebab Perceraian dengan Farhat Abbas

Regina mengaku tak mau ambil pusing dengan rencana Farhat Abbas yang mau melaporkannya ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin atau hujan, tiba-tiba Farhat Abbas mencak-mencak kepada Regina. Pengacara sensasional itu mengaku pernah menikah siri dan bercerai dengan mantan juru bicaranya tersebut.

Hal itu dituangkan Farhat melalui potongan percakapan yang diunggah di akun sosial media miliknya. Farhat berdalih sudah tak ada kecocokan, sementara Regina menyebut Farhat punya wanita idaman lain dalam percakapan tersebut.

Farhat Abbas-Regina

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015) malam, Regina membeberkan biang keladi yang menjadi masalah rumah tangganya dengan Farhat. Katanya, Farhat tak pernah suka jika dirinya menyanyi.

"Sudah tahu kan pasangan saya seperti apa. Farhat nggak senang saya bernyanyi, gara-gara itu masalahnya jadi panjang," keluh Regina.

"Setiap ribut, dia ambil Twitter bilang saya gila dan lainnya. Pernah nggak saya publikasi untuk jelekkan orang? Nggak kan," sambungnya.

Regina Andriane Saputri bersama mantan suami, Ilal Ferhard.

Mantan istri Ilal Ferhard ini juga tak mau ambil pusing mengenai rencana Farhat yang ingin melaporkannya. Selama ini Regina merasa dirinya tak memiliki masalah dengan mantan suami Nia Daniati tersebut.

"Saya nggak pernah mau ada masalah sama siapa pun. Kalau mau laporkan silahkan laporkan saja, saya nggak mau hina orang. Saya nggak pernah sebut nama orang untuk dipermalukan. Berkaca, siapa yang senang menghina," kata Regina.  (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini