Sukses

Justin Bieber Akhirnya Buka Suara Soal Foto Bugil Dirinya

Justin Bieber tak menyangka sama sekali. Ia merasa tak aman di dunia Hollywood saat ini.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak foto Justin Bieber bugil di Bora Bora menyebar di dunia maya, tak ada komentar keluar dari mulutnya. Bieber bungkam tak mau menanggapi pemberitaan dirinya, ditambah lagi banyaknya meme yang dibuat untuk mengoloknya. Bieber tak buka suara sampai ia terlibat wawancara dengan Access Hollywood.

"Hal pertama di pikiranku seperti, bagaimana mereka bisa melakukannya? Aku merasa seperti benar-benar terisolasi. Aku merasa tak bisa pergi keluar dan setiap kali melakukannya aku seperti telanjang di luar. Anda seharusnya bisa mendapatkan kenyamanan dan privasi, khususnya di tempat sejauh itu," kata Bieber seperti dilaporkan Billboard, Sabtu (17/10/2015).

Justin Bieber sebelumnya melalui pengacara sempat mengunggat pihak-pihak termasuk media yang menayangkan foto bugilnya tanpa izin. Menurut Huffington Post Bieber sempat kesal karena khalayak ramai sudah memasuki zona pribadi dirinya.

justinbiebercrew.com

Bieber kala itu sedang berlibur dengan Jayden Pierce di pulau indah Bora Bora, Polinesia Prancis. Fotonya memang sangat vulgar, ia tak mengenakan apapun. Bahkan, karena merasa tak ada yang mengintai, Bieber tak menutup kemaluannya ketika berjalan. 

Foto meme Bieber tersebar di Twitter, banyak netizen yang kemudian membuat lelucon atas nama kesenangan semata. Foto Bieber itu ditempeli berbagai macam gambar, seperti terong besar, lonceng, dan sebagainya. (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.