Sukses

Ultah Pernikahan, Raffi Ahmad Beri Kejutan Romantis untuk Nagita

Nagita Slavina tersentuh dengan kejutan yang diberikan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Tepat di hari ini, Sabtu (17/10/2015), genap satu tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di hari istimewa itu, Raffi memberikan kejutan istimewa kepada sang istri.

Tepat pukul 12 malam, presenter serba bisa itu mengajak Gigi, sapaan Nagita, untuk makan malam romantis. Khusus malam itu, Raffi hanya berdua dengan Gigi. Ia sengaja tak mengajak serta sang putra, Rafathar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Sepertinya, pemain film Love Is Cinta itu ingin menghabiskan waktu berdua dengan Gigi layaknya pasangan harmonis. "Jam 12 malam sudah dirayakan. Awalnya Dia sudah bete, terus aku kasih surprise. Aku giring dia ke suatu restoran yang sudah aku hias, romantis kayak anak SMA gitu tapi Rafathar nggak ikut," kata Raffi Ahmad di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10/2015).

Di malam spesial itu, Raffi pun sempat menanyakan kado apa yang diinginkan sang istri. Namun, betapa terkejutnya Raffi ketika mendengar permintaan Gigi yang langsung menyentuhnya.

Raffi Ahmad dan Rafathar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kado aku bilang ke dia, tapi dia bilang nggak minta apa-apa. Katanya yang penting minta waktu aku buat dia sama Rafathar. Tersentuh banget, kalau gue cewek mungkin gue sudah menangis," kata Raffi.

Sementara itu, Gigi mengaku senang sekaligus terharu mendapat kejutan dari Raffi. Apalagi, pernikahan mereka makin sempurna dengan kehadiran Rafathar.

"Tentunya terharu. Tapi aku akan selalu support kegiatan dia," ujar Gigi singkat. "Aku sama Gigi ketemu jarang banget. Nggak terasa setahun sudah punya anak, sudah banyak perubahan sekarang. Sekarang lebih tahu diri, hari ini selain ultah pernikahan sekalian buka toko," ujar Raffi Ahmad. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.