Sukses

Raffi Ahmad Pensiun Jadi Artis di Usia 35

Raffi Ahmad ingin bisnisnya bisa dijalankan oleh Rafathar kelak.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kariernya yang mengkilap sebagai artis, Raffi Ahmad punya keinginan untuk pensiun muda. Presenter 28 tahun itu berharap bisa mengakhiri kariernya pada usia 35 tahun.

Pasalnya, di tengah kesibukannya sebagai artis, Raffi merasa hampir tak punya waktu dengan keluarga. Apalagi, kini ia sudah memiliki anak pertama yang butuh banyak perhatian.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kenapa umur 35 (pensiun), karena aku pengin pas umur 40 sudah bisa santai dengan istri dan anak. Aku punya cita-cita satu rumah keluarga semua. Bukan untuk balas dendam aku dulu nggak punya waktu, cuma keinginan saja," kata Raffi Ahmad di acara ultah pernikahannya yang pertama dengan Nagita Slavina di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10/2015).

Jika pensiun nanti, Raffi berencana untuk mengembangkan bisnis yang sedang dirintisnya sekarang. Bahkan, personel BBB ini berharap Rafathar bisa meneruskan bisnis yang dikelolanya kelak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Kalau buatku, aku lebih mencintai anak daripada aku sendiri. Kayak sekarang bikin banyak bisnis, aku punya khayalan Rafathar bisa meneruskan nanti. Aku pengin kalau ada rezeki, jadi Rafathar nggak harus kerja keras kayak aku," harap Raffi Ahmad. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini