Sukses

Regina Masih Cinta Farhat Abbas?

Regina mengaku akan tutup kuping terhadap apapun yang dikatakan Farhat Abbas tentangnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam cuplikan percakapan yang diunggah Farhat Abbas di akun sosial medianya, terlihat Regina ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun, dengan alasan tidak cocok, mantan suami Nia Daniati ini menceraikan Regina yang dinikahi secara siri.

Usai dicerai, Regina pun tampaknya sudah ikhlas. Ia mengaku tidak menyesal pernah menikah dengan Farhat Abbas. Sepertinya, Regina masih menyimpan rasa cinta kepada Farhat Abbas. Benarkah?

Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri

"Kalau itu cukup saya dan Tuhan yang tahu. Masing-masing sudah punya jalan, satu ke kanan dan satu ke kiri. Semoga bisa menjalani jalan yang dipilih dengan baik," ucap Regina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015) malam.

Kemudian, Regina menyayangkan sikap ceplas-ceplos Farhat yang dianggapnya sering mengumbar aib orang lain secara luas. Janda Ilal Ferhard ini ingin fokus menatap karier tanpa mendengarkan celotehan dari Farhat.

Farhat Abbas-Regina

"Saya kalau nikah sudah tahu pasangan saya pas menikah. Dulu kan dia kalau kita ribut, satu Indonesia harus tahu, kalau baikan satu Indonesia juga harus tahu," jelasnya.

"Saya sudah biasa lah. Saya nggak pernah mau komentar. Saat menikah saya tahu track record dia kayak apa, sekarang tutup kuping saja," pungkas Reginya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.