Sukses

Dua Bersaudara Ini berhasil Jadi DJ No.1 di Dunia

Dimitri Vegas & Like Mike berhasil menjadi DJ terbaik di dunia.

Liputan6.com, Amsterdam Dunia musik EDM punya segudang talenta. Namun dari sekian banyak DJ di dunia, dua bersaudara asal Belgia Dimitri Vegas & Like Mike ini berhasil menjadi nomor satu versi DJ Mag Top 100 tahun ini.

Dimitri Vegas & Like Mike (djmag.com)

Pengumuman pemenang yang ditentukan melalui polling tahunan tersebut dilakukan di Amsterdam Music Festival (AMF) sesaat sebelum keduanya tampil di depan puluhan ribu party goers. Dimitri Vegas & Like Mike pun berhasil menjadi duo pertama yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut. Tahun lalu, predikat DJ nomor satu dunia jatuh kepada Hardwell.

Dimitri Vegas & Like Mike (deejaybooking.com)

"Terima kasih banyak! Sejak awal kami selalu melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk musik dan pertunjukan kami supaya para fans mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan ini karena berasal dari orang-orang yang paling berarti untuk kami," kata Dimitri Vegas & Like Mike seperti dilansir music-news.com, Sabtu (17/10/2015).

Dimitri Vegas & Like Mike

Dimitri Vegas & Like Mike sedang mengarap album pertama mereka. Sementara ini, mereka menghajar fans bareng DJ Belanda keturunan Turki Ummet Ozcan dengan hits mereka The Hum, dan yang terbaru Higher Place bersama Ne-Yo. (Gul/fei)

Dimitri Vegas & Like Mike (djmag.com)

Dan ini dia 10 besar dari 100 DJ terbaik dunia versi DJ Mag:

1. DIMITRI VEGAS & LIKE MIKE
2. HARDWELL
3. MARTIN GARRIX
4. ARMIN VAN BUUREN
5. TIESTO
6. DAVID GUETTA
7. AVICII – DOWN
8. AFROJACK
9. SKRILLEX – HIGHEST DUBSTEP
10. STEVE AOKI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini