Sukses

Didukung Salman Khan, Artis Ini Akhirnya Mau Bintangi Film Dewasa

Daisy Shah diorbitkan ke Bollywood oleh Salman Khan lewat film Jai Ho.

Liputan6.com, Jakarta Daisy Shah bimbang ketika tawaran film datang kepadanya. Yang membuat Daisy Shah bimbang, film tersebut berjudul Hate Story 3 yang selama ini dikenal sebagai film drama dewasa yang kerap menyuguhkan adegan panas.

Sebagai artis yang baru mengjar karier di Bollywood, kesempatan tersebut sangat sayang untuk dilepaskan. Namun di sisi lain, film tersebut juga bisa memperburuk citranya karena dikenal sebagai film vulgar.

Daisy Shah

Namun rasa bimbang yang menghinggapi Daisy Shah langsung lenyap setelah Salman Khan memberi dukungan penuh. Daisy Shah pun akhirnya dengan mantap menjalankan syuting bareng Zarine Khan, Sharman Joshi dan Karan Singh Grover.

"Saya telah mengambil peran, tapi Salman Khan adalah orang yang benar-benar mendorong saya untuk filmnya. Dia bilang, aku harus mengambil film ini karena benar-benar berbeda dari Jai Ho," kata Daisy di acara peluncuran trailer film Hate Stroy 3, seperti dikutip NDTV.

Daisy Shah dan Salman Khan dalam film Jai Ho

Sebagai seorang artis, Daisy sadar membintangi film penuh adegan vulgar mengandung risiko. Namun begitu, sebagai seorang aktor ia merasa harus bisa melakukan akting apapun.

"Sebagai seorang aktor, salah satunya harus terbuka untuk semua jenis peran.  Ini hal yang harus saya dorong pada diri saya sendiri. Ini bukan zona aman tapi saya ingin mencobanya dan melakukannya," sambung Daisy Shah.

Selain Daisy Shah, Zarine Khan juga merupakan artis yang dibesarkan oleh Salman Khan lewat film Veer. Zarine Khan menduga Salman Khan tak tahu ia membintangi film Hate Story 3. "Jujur, saya tidak berpikir ia sudah tahu bahwa saya melakukan film ini," kata Zarine.

Zarine Khan [Foto: Shotday.in]

Sama seperti Daisy Shah, Zarine Khan juga mengaku bimbang saat ditawarkan bermain dalam film Hate Story 3. Namun naskah yang ditawarkan langsung oleh sang sutradara, Vishal Pandya telah meyakinkan Zarine untuk membintangi film tersebut.

"Saya sangat skeptis pada awalnya. Tapi kemudian saya bertemu Vishal dan ia memberikan saya script. Selama periode itu  kami menjadi teman baik dan saya pikir dia memiliki kekuatan untuk meyakinkan saya. Tapi ya, pada awalnya saya sedikit skeptis," kata Zarine Khan.

Film Hate Story 3 merupakan bagian ketiga dari Hate Story dan Hate Story 2. Film yang naskahnya ditulis oleh Vikram Bhatt dan Madhuri Banerji ini rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2015. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.