Sukses

Agnez Mo Masih Malu Ditanya soal Pacar

Di Instagram Wijaya Saputra, Agnes Monica terlihat mesra dengan sang pebasket.

Liputan6.com, Jakarta Asmara Agnes Monica alias Agnez Mo masih menjadi tanda tanya. Pelantun Coke Bottle itu belum mau buka-bukaan soal hubungan percintaannya dengan pebasket nasional Wijaya Saputra.

Baca Juga: Semakin Lengket, Agnez Mo Pacaran dengan Pebasket Jakarta Ini?

Agnes Monica dan Wijaya Saputra [Foto: Instagram Wijaya Saputra]

Seperti diketahui, belakangan keduanya terlihat mesra saat Agnez menemani sang kekasih dalam eksibisi 3 on 3 basket di Gandaria City, Jakarta Selatan baru-baru ini. Di situ, Wijaya merangkul mesra sang artis yang terlihat lengket.

Di akun Instagram, Wijaya pun sering mengunggah foto mesranya dengan Agnez. Tak heran, banyak yang menyangkanya sudah berpacaran. Ketika dikonfirmasi, Agnes sepertinya masih malu-malu. Pesinetron Pernikahan Dini itu menyebut Wijaya sebagai bagian dari orang yang memberikan dukungan terhadap kariernya.

Penampilan penyanyi papan atas Indonesia, Agnes Mo saat konser yang bertajuk The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE, di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (15/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Support yang pasti dari inner circle. Ada keluarga dan orang terdekat," kata Agnez Mo di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015).

Baca Juga: Mesranya Agnez Mo dengan Pebasket Stadium Jakarta

Namun, ketika ditanya lebih detail, Agnez langsung menghindar. Ia bergegas pergi sambil mengakhiri wawancara dengan awak media. "Ah, sudah tahu pasti arahnya mau ke sana. Terbaca banget lu, hehehe," elak Agnez sambil bercanda. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini