Sukses

Cerita Jerinx SID Baku Hantam dengan Bule

Jerinx Superman is Dead merupakan sosok yang keras dan pemberani.

Liputan6.com, Jakarta Jerinx, drummer band punk rock berpengaruh asal Bali, Superman is Dead merupakan sosok yang keras dan pemberani. Baru-baru ini melalui laman Facebook-nya, pria penuh tato bernama asli I Gede Ari Astina tersebut membagikan kisahnya beradu jotos dengan seorang pria asing tiga tahun lalu di sebuah restoran di Pulau Dewata.

Jerinx (Source: Instagram)

Menurut pengakuannya, pada 29 November 2012 lalu saat Jerinx sedang asyik menikmati hidangan di sebuah restoran, tiba-tiba datanglah seorang pria asing bertubuh tinggi besar bersama pacarnya seorang perempuan lokal. Keduanya bertengkar hebat, awalnya Jerinx tak memperdulikan.

Superman Is Dead (Official Facebook Page)

Namun setelah perkataan si pria semakin keras, mengganggu dan ofensif, Jerinx mau tak mau terpancing emosinya, ia memelototi bule tersebut. Pria asing tersebut tak terima, Jerinx pun akhirnya terlibat perkelahian fisik ketika dia membalas si bule yang berusaha memukul duluan. Pukulan Jerinx mengenai hidung si pria asing tersebut hingga patah dan berdarah sebelum akhirnya dilerai oleh orang-orang sekitar.

Aksi drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx saat ikut meramaikan ajang Indonesia Greaser Party 2015 di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu (12/4/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Merasa tak terima, ketika polisi tiba, pria asing yang mengaku seorang diplomat tersebut bolak-balik mengancam akan mencari dan membunuh Jerinx. Kronologi kejadian tersebut tercatat dalam gambar yang diposting Jerinx di akun Facebook-nya, Sabtu (17/10/2016).

 

Lengkapnya di http://bit.ly/1MuVD59#StreetFighting #FTP #BalinesePride #LocalPride #NotInlanderPride #EndRacism

Posted by JRX on Friday, 16 October 2015

 

Jerinx, selain sukses dengan Superman Is Dead, ia juga aktif dengan proyek band sampingannya, Devildice. Tak hanya musik, ia juga aktif memperjuangkan agar Teluk Benoa di Bali Selatan tidak jadi direklamasi. (Gul/fei)

Baca juga: Ini yang Bikin Jerinx Ngotot Tolak Reklamasi Teluk Benoa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini