Sukses

Fokus Urus Anak, Karisma Kapoor Belum Berniat Comeback

Sejak menikah dengan Sunjay Kapur pada 2003, Karisma Kapoor mulai jarang bermain film.

Liputan6.com, Jakarta Karisma Kapoor akhirnya bisa menyelesaikan perceraiannya yang berlarut-larut dengan Sunjay Kapoor pada 2014 lalu. Meski begitu, hal tersebut sepertinya tidak langsung membuat Karisma comeback ke dunia film.

Artis kelahiran 25 Juni 1974 yang merupakan kakak kandung Kareena Kapoor ini mengaku banyak mendapat tawaran bermain film. Meski begitu, Karisma lebih memilih untuk mengasuh dua anaknya, Samiera dan Kiaan Raj Kapoor.

Kareena dan Karisma Kapoor

"Saya belum memutuskan apa-apa tentang comeback saya ke film dan telah menyimpan beberapa tawaran," kata Karisma Kapoor, seperti dikutip NDTV. "Anak-anak saya saat ini masih kecil dan mereka menjadi prioritas saya," sambung Karisma Kapoor.

Karisma Kapoor [Foto: Glamsham.com]

Karisma Kapoor merupakan putri dari aktor senior Bollywood, Randhir Kapoor dan Babita. Ia memulai kariernya di perfilman Bollywood lewat film berjudul Prem Quaidi pada 1991. Setelah itu, Karisma langsung meraih kesuksesan lewat film-film box office yang ia bintangi seperti Jigar(1992), Andaz Apna Apna (1994), Coolie No.1 (1995), Raja Hindustani (1996), Dil To Pagal Hai (1997) dll.

Pada 2003, Karisma Kapoor menikah dengan seorang pengusaha bernama Sunjay Kapur. Dari pernikahan tersebut, mereka di karunia dua orang anak. Namun sayang, rumah tangga Karisma-Sunjay harus kandas pada 2014. Sejak menikah dengan Sunjay, Karisma memang mulai jarang tampil di film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.