Sukses

Ayah Beyonce Akan Belikan Anaknya Rumah Sakit Jika Jadi Dokter

Ayah Beyonce, Mathew Knowles berkata kalau anmak-anaknya tumbuh di kelarga kaya raya.

Liputan6.com, Los Angeles Ayah Beyonce, Mathew Knowles berkata kalau anak-anaknya selalu mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya baik secara moril juga materi. Dikatakannya juga, Beyonce tumbuh di keluarga lebih dari berkecukupan.

Beyonce (dailymail)

"Ketika anak-anak saya tumbuh, ibu mereka memiliki salon nomor satu di Houston dan menghasilkan jutaan dolar darinya. Sedangkan ayah mereka, merupakan sales representatif perusahaan paling prestisius di dunia," ujar Mathew kepada majalah Heat, Inggris baru-baru ini.

Baca juga: Lindsay Lohan Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat

"Itu adalah lingkungan di mana mereka dibesarkan. Apapun yang mereka lakukan, saya ingin memastikan kalau mereka bisa sukses. Satu pernah bilang: 'Ayah, aku ingin jadi dokter,'. Saya bilang: 'Masuk kedokteran. Ayah akan mendukungmu saat lulus. Aku akan membelikanmu rumah sakit'. Saya ingin mereka bekerja di rumah sakitnya sendiri," lanjutnya.

Beyonce Knowles (www.news.com.au

Mathew sempat menjadi manajer sang anak ketika Beyonce masih tergabung dalam Destiny's Child. Meski tak lagi bekerja dengan Beyonce, Matthew mengaku mengetahui isi "dapur" anaknya.

Istimewa

Dikatakannya, reuni Destiny's Child akan segera terjadi. Sedangkana anaknya yang lain, Solange, juga merupakan artis rekaman yang cukup sukses. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini