Sukses

Bernasib Malang, Winda Viska Kemalingan

Winda mengungkapkan kalau ia mengalami kerugian hingga ratusan juta, karena perhiasan, tas, dan mata uang Arab Saudi Riyal digondol.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Winda Viska baru saja mengalami musibah karena rumahnya kemalingan. Kediaman Winda Viska di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dimasuki kawanan maling, Sabtu malam (17/10/2015), yang beroperasi menguras harta-bendanya.

Setelah diperiksa, Winda mengungkapkan kalau ia mengalami kerugian hingga ratusan juta, karena perhiasan, tas, dan mata uang Arab Saudi Riyal simpanan ibunya raib digondol pencuri.

Winda Viska [foto: Twitter]

"Saya tidak tahu jam berapa kajadian itu, karena rumah tengah kosong. Pas pulang sekitar pukul 20.30 WIB, Saya melihat pintu sudah terbuka, tapi tampak aneh karena dibuka paksa. Saya minta tolong tetangga buat memeriksa keadaan rumah. Begitu dirasa aman, saya baru berani masuk. Setelah di dalam rumah, kondisinya berantakan. Kerugian ratusan juga sih ada," kata Winda Viska saat dihubungi via telpon, Minggu (18/10/2015).

Tak menunggu lama, wanita 31 tahun itu dibantu oleh kepala Rukun Tetangga (RT) tempatnya tinggal, melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Polisi pun langsung memeriksa tempat kejadian perkara.

Winda Viska  [foto: @winda_viska]

"Tadi malam, pak RT langsung dateng dan panggil polisi. Ada 3 polisi yang langsung mencari sidik jari yang tertinggal, tapi tak ditemukan petunjuk. Mungkin malingnya pake sarung tangan," ujar Winda.

Kini Winda pun di haruskan mendatangi kantor polisi terdekat, untuk menindak lanjuti kasus pencurian yang terjadi dirumahnya. "Siang ini diminta ke kantor Polisi mebbuat laporan," kata Winda.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini