Sukses

Kemalingan, Winda Viska Akan Pasangi Rumahnya Alarm

Istri dari Mulyadi Tan ini pun mengaku mengalami kerugian sebesar ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Winda Viska sedang kena musibah. Rumah penyanyi yang juga bintang sinetron ini disatroni maling, Sabtu malam (17/10/2015). Istri dari Mulyadi Tan ini pun mengaku mengalami kerugian sebesar ratusan juta rupiah.

Rumah Winda yang terletak di kawasan Jagakarsa itu kini bakal dipasangi alarm. Winda dan suami berharap kejadian ini tak terulang untuk kedua kalinya.

 

"Sudah ngobrol sama suami. Tadinya mau pasang CCTV, tapi kalau CCTV kan nggak bisa mencegah. Nanti sih mau pasang alarm di rumah," kata Winda Viska dihubungi via telpon, Minggu (18/10/2015).

Winda menuturkan, setelah satu dekade tinggal di kawasan tersebut, baru kali rumahnya mengalami kemalingan. Padahal selama ini ia merasa lingkungan rumahnya selalu aman-aman saja.

"Aku sudah tinggal di sini 10 tahun dan aman-aman aja. Baru sekali ini kejadian seperti ini," kata Winda.

Meski rugi ratusan juta, akan tetapi Winda masih tetap bersyukur. Sebab tak ada korban dari tindakan kriminal tersebut. Di benak Winda, saat ini pencuri sangat nekat dan bisa saja menghabisi nyawa pemilik rumah.

"Untungnya sih semalam nggak ada siapa-siapa sih di rumah ya. Kan maling sekarang suka bawa sajam atau bahkan senpi (senjata api). Untung semalam nggak ada korban," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini